Dewi's Blog

Kebaikan itu layak untuk diperjuangkan

Pelajaran Baru

on 12 March 2011

T
hm….aku belum mudheng juga sih cara make ini…jadi nyoba curhat dikit2 dah…hehe
ehm…beberapa hari ini aku mendapat kilasan kilasan balik peristiwa yang terjadi padaku…dan semuanya membuatku kembali memikirkan arti hidup dan tujuanku dsini sekarang ini dan mauku tuh apa!!!
tidak semua orang bisa dipercaya menjaga amanah kita
dan tidak semua orang yang kita percayai mampu membuat kita kuat kembali…mungkin awalnya kita senang karena dia membuat senang kita, namun mungkin saja itu adalah awal kejatuhan kita
lingkungan memang sangat mempengaruhi ya

komitmen…hm..terkadang kita lupa komitmen dan penjagaan diri kita yang akhirnya membuat kita “SAMA DENGAN” mereka…padahal dari awal kita udah men-start= “JANGAN SEPERTI” mereka

tutup mulut itu lebih baik daripada mengumbar sesuatu yang menjurus kepada sombong, menjadi orang yang menyebalkan dan membuat orang terlihat diremehkan!!

hm…berpikir itu mudah, merencanakan sesuatu itu mudah…tinggal pelaksanaannya saja kan?

meminta maaf itu susah (kadang sih) jadi jangan terlalu banyak bicara!! untuk saat ini kayake itu dulu deh…

hua tadi aku dah mau mbikin cerita malah dihapus ma p hendra…hiks2…ya udah deh, kapan2 kalo muncul ide lagi akan kuusahakan untuk disimpen dulu sebelum ngacir pergi (gara2 ada sms orang lain nyuruh aku menemuinya sih)

pengalman untuk pembelajaran sih y…semangat!!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: