Dewi's Blog

Kebaikan itu layak untuk diperjuangkan

emang iseng sih y…

on 13 March 2011

awal mulanya karena ada no HP dengan nama yang tidak kukenal di kontakku….maklum dapet HP warisan…
karena lagi juneg atau entah kenapa isengku muncul…
akhirnya aku mengirimkan kata2 mutiara yang kudapat dari temen2 yang perhatian ma aku..hehe
beliau merespon dengn bantahan atau pendapatnya dan akhirnya entah sapa yang mulai awalnya, kita udah kenal nama. hehe, walau sampai sekarnag aku tidak tahu nama aslinya beliau, tapi dia dah tau je…

aku suka berdebat panjang dengan beliau, bisa 8-10 sms jika mendebatkan sesuatu. aku suka dengan kehadirannya karena rahasia hatiku seperti aku sedang cenderung ke siapa juga kuceritakan kepada dia. payahnya dia malah mendukungku…payah juga sih dia, lum tahu secara mendalam kepercayaanku sejauh ini.

tapi maklum jg sih ya…

kasihan sekali dia…membenci wanita tapi sangat menginginkan pendamping hidup yang setia…aku gak tahu deh cara berpikirnya..
di sms yang beliau kirimkan kadang kala menunjukkn kesombongan beliau…tapi terserahlah aku tidak perduli..asal beliau masih mau berteman denganku..tempat curhat soalnya…
oke,aku punya temen curhat juga di kost anku…yang sekamar denganku sekarang…tapi aku malu jika dia mengetahui diriku lebih dalam..soalnya kita bertemu hampir tiap hari.

cerita apa ya?
pokoke dia itu aneh….saat dia minta aku mencarikannya wanita yang setia langsung kutolak mentah2…soalnya aku dah tahu sedikit cara berpikirnya, jadi ogah kucariin dianya…
(kok aku jadi kayak biro jodoh aja sih?)

akhirnya dia bilang nyari sendiri saja…ya syukurlah sadar. tipe yang ia cari susah sih ya…gak tahu apa ikhtiarnya sejauh ini, tapi semoga dia dapat yang baik. cinta sejati katanya? hm..jadi inget tulisan temenku supaya kita tuh belajar untuk mencintai, bukan menuntut mencari cinta sejati…
cinta itu bisa luntur menjadi kebiasaan setelah menikah, hanya orang2 yang cerdas yang senantiasa menjaganya supaya tetep awet muda yang bisa merasakan cinta sampai akhir hidupnya di dunia…

iya gak?


Leave a Reply

