Dewi's Blog

Kebaikan itu layak untuk diperjuangkan

Perasaan yang rumit

on 13 March 2011

aku tidak tahu mulainya kapan…
tapi sekarang aku masih saja memikirkan hal tersebut
entah karena akunya yang lemah karena meng iya kan semuanya dan menganggapnya wajar
atau karena memang nafsu ku yang berbicara

memang benar kata temenku
godaan terhadap masing-masing orang itu beda dan biasanya adalah yang setipe dan sekufu dengan mereka. itulah susahnya mempertahankan hati supaya tidak bernoda….

payahnya yang semula sederhana saja kini makin rumit karena aku membiarkannya berkembang sekehendak pikiranku melayang…suatu hal yang sudah ku detect dari dulu tapi tidk pernah mau ku scan lalu ku delete forever…

entah banyak hal yang bersliweran selalu menumbuhkan pikiran gila yang selama ini membuatku ” gak papa dilaksanakan..toh itu diperbolehkan. bagi yang melarang malah salah besar”

saat aku berharap dengan sangat sampai berdoa semoga aku diberikan ketenangan hati dan keteduhan hati dan menyandarkannya kepada tempat yang tepat dan pas ternyata aku langsung ketakutan dan lari menjauh…
haha pengen ketawa sendiri jika teringat hal itu. antara hati dan mulut itu emang sering berbeda jauh ya?

sekarang tinggal bagaimana membiasakan diri untukmenghadapi masalah tersebut dan menata hati supaya lebih mempersiapkan resiko terburuk…

janji yang udah pernah kulepaskan kepada orang tuaku kini sudah dilepaskan ikatannya…hm, sekarang mari kita lihat akhir dari bola salju yang sudah aku gulirkan dari atas…
meleleh kah karena udah mulai global warming? atau malah menjadi bola yang lebih besar sehingga tidak perduli apa saja yang akan ia hadapi dan yang sedang ia terjang?
(membayangkannya saja membuatku ketawa)
^^


Leave a Reply

