Dewi's Blog

Kebaikan itu layak untuk diperjuangkan

trouble maker..

on 13 March 2011

ternyata asyik juga ya mencurahkan apa-apa yang ada di dalam hati kita ke tulisan…
sekarang aku malah sedang ketagihan…tidak takut jika tulisan ini dibaca orang lain, tidak perduli jika perasaan hatiku terbaca tidak perduli jika sifat-sifat jelekku yang seharusnya kututup rapat2 supaya hanya aku dan Allah yang tahu…

hm….aku merasa sangat bersalah sekali dan takut jika aku sudah kelewat batas…
aku mengucapkan hal-hal yang ternyata berakibat kepada bencinya orang itu kepadaku (feelingku aja sih)
hanya karena aku bilang “aku kemarin marahin P *****…gimana nie? beliau marah padaku gak ya?”
dan tampaknya itu di denger temen beliau dan menyampaikannya ke beliau. hal ini karena H pun pernah mengucapkan kalimat yang membuatku berpikir jika 3 bersaudara itu tahu jika aku pernah meninggikan suaraku pada P***** dan mengatakan aku pernah marahin P****..mungkin beliau berpikir statusnya jadi terlihat rendah kali ya karena aku yang belum apa-apa udah berani nyolot.
huaaaaaaaaaaaa,,………..tau nih, jadi takut jika P**** bener2 marah padaku…
sebenarnya pikiran dari awalku mengatakan jika beliau tidak suka padaku, tapi kutekan saja..terserah saja dia tidak suka padaku, (seebenarnya aku awalnya jga tidak suka padanya) tapi aku sekarang udah merasa sayang/suka (aku gak tau tepatnya apa untuk mengungkapkan perasaanku, menghargai kali y?) ma P*****,
aku sampai pernah mengatakan kepada temenku jika “enaknya punya bapak kayak P****, cara ngemong orang itu asyik…aku suka ” saat temenku bilang “bilangin aja ke beliau” gila aja…mana berani…kalau dia cewek sih ok 2 aja…entar dikira aku apaan? haha
aku sedih saat beliau merasa seakan2 H akan meninggalkannya sendiri di tempatnya sekarang (heran kok aku bisa2 nya yang merasa sedih?)

aku juga sedih saat 3 bersaudara itu berpisah…hiks…

aku suka sekali cara mereka bertingkah dan berteman…(walau yang satunya kadang misah gara2 BB Addicted sih) bahkan herannya lagi aku paling suka sata mereka maen game bareng…rasanya itu menyentuh hatiku banget…
kok aku yang sedih gara2 mereka berpisah tidk di 1 tempat lagi ya? aku jadi merasa bingung sendri. padahal H nya merasa senang karena akhirnya bebas dari situ (smapai2 dia update status tentang hal itu, hal yang baru kulihat skarang ini)

tampaknya aku kurang pengalaman dengan pertemanan orang…mungkin gara2 aku takut tidak mau menyerahkan hatiku untuk berteman kali y? tau akh…pokoke ngene kiyi

rasanya plong juga udah nulis…huff…akhir kata semoga beliau tidak menimpan rasa tidak suka padaku

^^


Leave a Reply

