Dewi's Blog

Kebaikan itu layak untuk diperjuangkan

Allah SWT yang berkuasa atas diri kita…

on 24 March 2011

kejadian ini baru saja saya alami…agak terlalu womenly sih, hehe…tapi yang menjadikan saya menulis hal ini adalah karena ternyata Allah itu ingin menegur kita dengan sikap sok tahu kita.
saya mengurungkan niat saya berpuasa senin kamis karena biasanya saya tidak bisa menyelesaikannya hingga akhir di tiap tanggal2 tertentu, namun yang membuat saya khawatir adalah ternyata seharusnya saya bisa melaksanakan puasa senin kamis itu sendiri kemarin minggu.
suatu hal yang biasanya rutin kini menjadi hal yang tak pasti, entah kapan dan entah bagaimana hal tersebut bisa terjadi
hari hari berikutnya kulalui dengan ketakutan dan prasangka prasangka mengerikan tentang keadaanku sendiri
hampir tiap hari aku berpikir hal negatif yang membuatku benar2 sedikit stress…mana ditambah urusan dropbox lagi……
6 hari……..kemudian

aku masih ingat benar waktu itu aku sedang berada di depan kaca dan teringat niatanku untuk tidak berpuasa karena menganggapnya akan sia-sia belaka…astaghfirullah…
aku langsung aja beristighfar…..gila aja, lha wong jiwa raga ini diatur Allah, bisa-bisanya aku berpikir seperti itu…
Allah Maha Pendengar dan mengetahui……
keesokan harinya, kekhawatiranku itu akhirnya lepas sudah ^^
jadi orang sombong tanpa sadar emang bikin susah ya…
semoga Allah senantiasa melindungiku dari sifat itu karena Dia lah yang boleh sombong…bukan makhluk-Nya


Leave a Reply

