Dewi's Blog

Kebaikan itu layak untuk diperjuangkan

25 maret 2011

on 26 March 2011

Ketulusan hati saat mendoakan seseorang….aku tidak tahu apakah itu sebabnya atau memang Allah yang memberikan ketenangan hati padanya..apapun sebab akhirnya beliau tidak memasang wajah masamnya kepadaku, aku berterimakasih pada Allah ^^
Aku kembali merasa tenang, pertama mungkin karena aku menghormati beliau, kedua aku memperhatikan beliau, dan ketiga aku perduli tentang beliau. Aku belajar banyak dari beliau itu yang membuatku tidak bias tidak perduli, aku menyukai cara beliau memperlakukan klien yang dating itu yang membuatku tidak bias tidak memperhatikan beliau. Dan beliau adalah kakak kelasku, itu yang membuatku tidak bias tidak menghormati beliau.
Mungkin kalian merasakan jika perasaanku tidak setulus itu..whatever lah..aku gampang menyukai orang..hehe
Dan sekarang aku sedang belajar untuk mempertanggungjawabkan perbuatanku dengan mengambil tanggung jawab yang mungkin bagi orang persoalan remeh, namun sebenarnya tidak seringan itu. Tanggung jawab itu tetap suatu perkara besar.
Hehe, jadi inget ucapannya p hendra yang mengatakan jika aku sudah tahu bagaimana caranya, aku menjadi tidak tertarik lagi untuk membantu lagi, belajar lagi. Ternyata beliau salah!! ^^ beliau memang gampang menebakku karena mungkin aku terlalu gampang ditebak, tapi kedalaman hatiku, mana dia tau…
Aku punya motivasi lain saat belajar untuk membantu pak bas…
Aku berpikir ke depan, bukan hanya terkait kepentinganku untuk menulis laporan akhir saja. Dan walau mungkin riya akhir2 ini menghantui diriku, tapi aku berharap jika adanya aku disana bias membantu beliau. Dan semoga aku menemukan cara untuk meng-efiensikan pekerjaan disana.
Udah ketemu beberapa ide sih, tapi ada kelemahan yang tidak bisa dihindari..apakah dengan begadag? Malam hari masih nge print? Boleh aja sih, aku sih oke2 aja..
Atau degenerate semua baru di print?? Hm ide bagus..jadi setelah degenerate semua bisa dicicil ngrekam pihak lain…
Sip…besok kukasih tahu p bas akh..insya Allah.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: