Dewi's Blog

Kebaikan itu layak untuk diperjuangkan

there is something i believe

on 11 April 2011

alhamdulillah…walaupun aku mendengarnya dari pembicaraan dua orang di angkot, ternyata emang berefek…
simple saja sih ya..s.ebenanya aku juga sudah pernah melakukannya tapi dulu penjagaannya kurang baik..sekarang sudah. ^^
dua orang perempuan itu membicarakan tentang problematika salah satu diantara mereka, dan temennya nyaranin untuk ditulis saja di buku diari…
aku hanya terdiam saja saat mereka berbicara dna memikirkan kemungkinan tersebut..(untuk menampung aib hatiku)
suatu hari…nekad beli diari yang ada kuncinya…cantik..^^ aku suka
akhirnya aku tulis apa2 yang terjadi padaku akhir2 ini…yang mengganggu pikiranku, hatiku dan pikiran orang lain (soalnya aku curhat kepada beliau)
makin lama aku makin tidak sreg dan takut…akhirnya…hm….^^
aku puas….
sekarang hatiku kembali calm down…gak bermasalah…insya Allah sakitnya udah mulai sembuh…
udah menata apa yang perlu ditata ditempatnya..
udah menyingkirkan pikiran yang tidak boleh dipikirkan terlalu lama karena hanya akan menjadi sampah dan mungkin pula akan membuatku linglung dan bisa jadi aku tidak melihat ada jurang di depan mata…

semoga hanya Allah dan aku saja yang tau apa yang terjadi pada diriku sebenarnya, pikiranku, dan hatiku…
hehe…dan buku ku juga (aku yakin dia akan menjadi teman saksiku besok…maka saksikanlah jika aku akan berubah menjadi lebih tertata dan menjadi muslim yang lebih baik )
terusin besok ya…
udah waktunya pulang…


Leave a Reply

