Dewi's Blog

Kebaikan itu layak untuk diperjuangkan

berdoa itu penting banget ^^

on 21 May 2011

kejadian mengesankan…baru aja kemarin kejadiannya..sebenarnya pengen nulis banyak…tapi karena dari kemarin2 gak ada komputer akhirnya y udh deh…yang kuingat saja
dua – 5 hari sebelumnya aku tuh merasa useless banget…tiap hari gak maksimal gitu lah…gak bermanfaat…lalu kemarin pagi itu pas berangkat dari kost-an ke kantor aku merasa jenuh jika hari-hariku sama seperti sebelumnya. akhirnya aku bergumam/berdoa…kurang lebih begini lah..
“y Allah semoga hari ini lebih bermanfaat dari hari kemarin…amin”
^^ seharian itu aku sampe bingung mau mbagi waktunya gimana…dikejar pekerjaan..^^..dimintai bantuan 2 orang..^^…karena kewalahan akhirnya aku minta bantuan temenku..eee…malah belum selesai tuh kerjanya. ditinggal untuk besok senin, insya Allah…alhamdulillah lah…
besok-besok tiap pagi berdoa aja seperti itu kali ya…jadi gakmerasa useless lagi ^^


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: