Dewi's Blog

Kebaikan itu layak untuk diperjuangkan

berdoa itu penting banget ^^

on 21 May 2011

kejadian mengesankan…baru aja kemarin kejadiannya..sebenarnya pengen nulis banyak…tapi karena dari kemarin2 gak ada komputer akhirnya y udh deh…yang kuingat saja
dua – 5 hari sebelumnya aku tuh merasa useless banget…tiap hari gak maksimal gitu lah…gak bermanfaat…lalu kemarin pagi itu pas berangkat dari kost-an ke kantor aku merasa jenuh jika hari-hariku sama seperti sebelumnya. akhirnya aku bergumam/berdoa…kurang lebih begini lah..
“y Allah semoga hari ini lebih bermanfaat dari hari kemarin…amin”
^^ seharian itu aku sampe bingung mau mbagi waktunya gimana…dikejar pekerjaan..^^..dimintai bantuan 2 orang..^^…karena kewalahan akhirnya aku minta bantuan temenku..eee…malah belum selesai tuh kerjanya. ditinggal untuk besok senin, insya Allah…alhamdulillah lah…
besok-besok tiap pagi berdoa aja seperti itu kali ya…jadi gakmerasa useless lagi ^^


Leave a Reply

