Dewi's Blog

Kebaikan itu layak untuk diperjuangkan

sambil menunggu air, flash back dulu y

on 29 January 2012

sehari yang kurang bermanfaat, gara2 hanya karena menjelang penyakit sebenarnya, yaitu flu, seharian kemarin hanya keluar waktu makan siang doank
aku merasa jadi menasehati sesuatu tapi aku sendiri tidak melakukannya.
jarang sekali aku flu saat disini atau ditangerang. hem, seingatku pas di SB II aku sakit cuman sekali (ingatku doank) itu pun bukan flu
lalu pas dikampus…2-3 x flu apa ya?
jadi flash back gak jelas ya? padahal rencana pengen melow2 dikit

untuk saat ini aku cemburu dengan diriku sendiri waktu masih bersama kedua orang tuaku
saat sakit…aku tinggal tidur ada yang ngompresin, ada yang mbeliin obat, ada yang maksa ngerokin sampe pengen nangis2 akunya, bahkan inget pernah sakit dan malam2 kambuh beneran sakit nya, ibu nelpon bapak (dan dengan sok tahunya aku cuman bilang = beliin adem sari aja) yang lagi jaga malam di sekolah beda kabupaten itu untuk pulang. alhamdulillah hanya dengan adem sari aku bisa tidur lagi.dan akhirnya bapak gak jadi jaga malam..hehe maaf pak..(waktu itu aku nggak minta maaf ya? maaf pak..)

jadi inget lagi, waktu aku males sekolah yang hanya 600 meteran dari rumahku itu karena perutku sakit, padahal badan biasa saja, cuman perut sakit gak tahu bagian mana. akhirnya diajak ibu ke puskesmas dan saat itu tahu aku sakit apa…baru kali itu aku melihat ibu mau menangis di depan orang lain…T.T so sweet tau. padahal saat anaknya dihina2 orang lain di depannya, padahal hinaan itu tidak benar dan banyak bukti yang mengatakan jika pihak beliau yang salah, ibu gak marah2/nangis2, kok cuman denger diagnosa sakitku aja langsung mau nangis. (lho..apa hubungannya ya? haha)

baru tahun kemarin aku tahu alasannya, ternyata jika salah treatment dan kebablasan, penyakit itu bisa membawa kematian padaku. aih, aku sampe bengong sendiri saat tahu. alhamdulillah, yang penting sudah sembuh ya..^.^ dan memang waktu ku belum disana. hehe…


Leave a Reply

