Dewi's Blog

Kebaikan itu layak untuk diperjuangkan

ceritaku hari ini ^.^

on 26 February 2012

seperti biasanya..sabtu minggu waktunya maen ke bintaro ^.^ nengok si endhut dan si kurus (jadi inget cerita cinderella..yang saudara tirinya atuh neng)
sabtu siang berangkat ke bintaro naek kendaraan darat (emang mau naek apa lagi? permadani terbang? ) naek metromini arah manggarai warna orange turun manggarai lalu nyambung ma angkot 66 jurusan blok M. rencana sih turun di jalurnya P44 (bianglala orang nyebutnya…kok bisa dikasih nama bianglala ya? bukannya bianglala mainan di pasar malam yang naik turun kayak kicir angin itu ya?)
karena AC (angin semilir) yang bikin ngantuk…terkantuk-kantuk lah dari sejak di jalan kuningan ampe tiba-tiba bangun dan melihat tulisan “polda” dah nyampe busway polda ternyata…wuih. langsung minta stop ke kondekturnya..
masih ngantuk2, turun lalu nyari makanan ma minuman…dah laper. jam 2-an euy..belum sarapan pagi dengan nasi dan belum makan siang.entah berapa lama tuh angkot bianglala baru muncul. akhirnya naek mpe ciledug kreo…dan akhirnyaa….BINTARO ^.^

yang asyik dan konyol bukan cerita ke bintaronya..justru dari bintaronya ke tebet. hahay..
ingin mencoba jalur baru dan mengingat perkataan temen yang bilang “jam tengah 3 ada kereta ke tebet kok” akhirnya berniat make kereta. (sebelumnya dari tebet ke bintaro pernah nyoba kereta 1 kali dan sukses dengan transit di tanah abang)
dianter kakak ipar ke depan gerbang PJMI belakang…akhirnya ke pondok ranji.beli tiket dengan mengatakan “ke tanah abang” dengan pemikiran..”akh entar juga paling2 transit lagi”
sama bapaknya dikasih tiket kereta ekonomi. sedikit heran…kok beda ya…dulu pas ke arah pondok ranji dari manggarai make commuline kena 5000 atau 6000 gitu…kok murah ya ini? cuman 1500″
tanpa syak wasangka akhirnya nunggu kereta..cukup cepat euy..dateng 2.20 -an soalnya,padahal keretanya tengah 3…akhirnya keretanya tiba..dan sangaat penuh. aku tak bisa naik!!
nunggu kereta berikutnya deh…
setengah jam kemudian kereta commuline dateng. dengan megang tiket kereta ekonomi, dengan PD nya naik ke atas. pikirku”eh, kalau kayak gini caranya entar orang2 beli tiket krl ekonomi tapi naik commuline yang ber AC dan bersih donk?”
haha
betapa bodohnya cara berpikirku.
tiba2 dari arah belakang ada pemeriksaan karcis. dan …hia..aku diminta turun di stasiun berikutnya untuk beli tiket commuline di kebayoran. haha…padahal tinggal 1 stasiun lagi.
sedikit malu tapi pura-pura tak tahu, akhirnya aku turun di kebayoran.
sedihnya..commuline baru dateng tengah 5 padahal itu baru tengah 4. akhirnya ke tanah abang doank dengan naik kereta krl ekonomi jam 4.
patah hati karena salah naik kereta dan jadwal pulang makin lama akhirnya dari tanah abang, hujan-hujan…nyetop 502 dan berniat turun di jalur 17.
😀 entah pikiran dari mana ini…aku turun di belokan yang salah .:D di kantor pos euy!!! padahal seharusnya aku turun yang belokan stasiun gondangdia..(atau gondang ria?)
😀 ..makin patah hati, geli sendiri dengan “short term” ku…hujannya makin lebat, barang dan baju makin basah…akhirnya nyetop taxi!!! angkutan yang bisa kemana saja yang kau inginkan!!!
menggelikan…entah udah habis berapa tuh..rekane nyoba jalur baru tapi malah ngaco di jalan.
pengalaman yang menggelikan.
tapi herannya, dengan tenangnya tadi nungguin kereta ..nggak bisa naik..nungguin lagi..disuruh turun di kebayoran..nunggu lagi..:D kebodohan sendiri sih ya…ya sudahlah. alhamdulillah sekarang udah nyampe kost-an. ^.^
sehari besok kerja lalu ada diklat ..iyey..bisa nggak ngantor 4 hari euy..and harus belajar T.T
semoga lulus…paling tidak DTSD udah gak lulus, masak diklat ini nggak lulus juga?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: