Dewi's Blog

Kebaikan itu layak untuk diperjuangkan

niatan yang nggak jadi

on 27 April 2012

sudah lama nggak nulit disini. kira2 nulis apa ya yang biar bisa bermanfaat?
sebenarnya mulanya mau upload aplikasi BMN yang baru..bukan baru juga sih,..update nya doank
btw aplikasi sakpa tiap tahun berubah ya? sekarang terakhir kutahu sakpa 2012 update bulan maret..
simak-BMN aja baru 17 februari kalo gak salah :haha..ketinggalan jauh.
kemarin gagal ngirim ke sai…ternyata gara2 gak update doank. /sigh
alhamdulillah dah rekon, berhasil.
jadi inget saat tadi rapat spn mewakili atasanku.
saat ditanya / diminta supaya aku memprioritaskan spn tanpa pikir panjang aku menjawab “tidak bisa!!” haha..terlalu cepat berkomentar.
tapi gimana ya…bis itu aku baru berpikir..”aku tidak mau mereka terlalu memandnag jika aku tidak punya pekerjaan”
aku diserahi 3 hal yang lumayan menyita waktu euy..simak, sai, rumah tangga dan sekarang ada spn (yang pasti rumah tangga, keuangan pun ikut campur)
mungkin mereka lupa…jika sai rekonnya gagal…kantornya bisa nggak jalan. susah memenuhi spn nya..haha. lebai banget sih, padahal spn cuman 2 bulan doank.
tapi walaupun 2 bulan, sebulan tak ada GU juga bisa kacau lah!!! *tak terbayang. sedang banyak acara, nggak bisa GU..haha.
jadi melihat sudut pandang mereka….sedikit tersinggung memang, tapi mau gimana lagi, legowo saja dah😀 –> sok-sok an. padahal belum tentu kitanya yang benar ya? haha..
padahal kita benar2 tidak pernah berniat untuk menghambat, tapi dengan permintaan yang begitu mendadak..euy2…gimana cara biar mereka nggak minta dengan mendadak? ingin sukses tapi memberi waktu yang sempit untuk sukses.jika saja pekerjaan ini hanya spn saja, bisa jadi. tapi…jika nggak mberesin hal lain juga nggak bakalan jalan euy.gedung, kppn, kpknl, laporan bulanan, laporan dadakan,rekanan…hia…
aih, tapi jalani saja deh. dengan niatan lurus dan memegang prinsip yang sama, walaupun cuman sekedar ingin “menyukseskan acara”…semoga spn 2012 kali ini sukses ^.^ *walau patut diakui, persiapannya masih bolong sana-sini.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: