Dewi's Blog

Kebaikan itu layak untuk diperjuangkan

memory

on 30 April 2012

aih, hari ini hari yang lumayan juga..disibukkan dengan urusan dunia, sampe2 dhuhur di waktunya aja terlewat.astaghfirullahhaladzim dah…(padahal sering lewat juga..haha)

sebenarnya bukan apa sih, cuman ingin merekam memory ini biar tidka menghilang dari kenanganku (aiah…)
30 april 2012 ….batas akhir penyampaian spt
1 mei 2012….re launching SPN 2012
2 mei 2012….undangan laporan triwulan sakpa yang bermasalah (seharusnya tidak bermasalah, lha wong aku belum ngerjain😀 haha..sebenarnya aku tidak tahu harus ngerjainnya gimana, akhirnya kulewatin karena nyiapin spn, rt dan rekon maret yang belum2 kelar juga …/sigh) nyambi2 banyak kerjaan dan gak kelar dalam satu tindakan itu benar2 bikin hutang di kemudian hari yang akhirnya malah bikin beban ik.
hari ini, pertama kali aku pulang dari kantor baru jam 9 malam lebih..lebih dikit sih.
seharusnya aku senang seperti biasa…sebenarnya senang juga sih, tapi itu waktu jam masih nunjukin angka 7…lalu 8…tapi pas mulai mau ke angka 9 nya itu yang membuatku sedikit antara ketakutan dan malu. aih, perempuan mana yang pulang larut jam segitu ??? (melebaikan diri) soalnya udah terbiasa jam 7 malem udah nggak boleh keluar dari rumah ik. (bawaan dari adab di rumah jogja) walau pas di kampus udah nglanggar mpe jam 12 dan nggak perduli,cuman lingkungannya beda. di kampus merasa savety..lha disini? >,< sampai mb ku aja marah2 pas tahu maghrib belum pulang…(jadi kangen dimarahin lagi..haha)

ok, balik lagi untuk merekam kenangan hari ini…hm apa ya?
yang paling berkesan ya itu tadi, nyiapin buat SPN
siang hari, salah satu pegawai ke kanwil untuk ngambil boneka badut….:D baru nyampe kantor bis maghrib euy, udah masuk isya bahkan..ujan. bonekanya lucu..dicoba2 ama pegawai kantor. asyiiik foto2 dah..^.^..
lalu sejak jam 11 siang udah nyicil untuk nge-set leaflet. ternyata bukan pekerjaan gampang ya?
pertama, anak PKL yang kumintai tolong juga sedang ngerjain tugas
kedua, anak magang yang kumintai tolong kadang ngabur istirahat atau maen game lalu balik lagi..haha..
ketiga,banyak becandanya..lumayanlah untuk mengusir penam.
rencana sih 600-set,ternyata cuman dikopiin 500 set doank..hahai, ya sudah deh. nyuri 25 set dari yang aslinya..hoho
tapi ada beberapa yang ngilang, jadinya yang di set ada 523 doank..nanggung banget ya?
baru selesai jam 9 -an malem. dibantu giliran…ama sarah, ama vian, ama datya, ama kadek, ama putri, re ama neli..akmal mbantu sih, tapi…haha.jan anak itu!! ^.^
terimakasih banget udah mbantu..apalagi sarah..perempuan, nyampa jam 8 malem baru pulang. :peluk dah
anaknya rajin euy…tapi semoga jangan menjadi orang sepertiku..suka ikur campur dan memandang semuanya gampang dan berakhir dengan repot sendiri.hahai

ngurusin orang2 , nembusin,konfirmasi itu pekerjaan yang memusingkan ya? dan emosiku jadi harus benar2 dimainkan. kebiasaan meninggikan suaraku dan seenaknya ngomong sendiri nie..jadi merasa sedikit bersalah ke atasanku. untung atasanku nggak tersinggung, coba jika beliau sensitif…wuiih, udah dinasehatin sono sini kali ya…kali doank sih.😀

^.^ bismillah, semoga hari esok lebih baik dari hari sekarang. dan lebih bermanfaat (walau kadang harus siap energi tiap kali berdoa seperti ini biasanya besok akan banyak kerjaan mpe istirahat pun dipake kerja)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: