Dewi's Blog

Kebaikan itu layak untuk diperjuangkan

Be aware

on 27 September 2013

Be aware
Knp kubuat tulisan ini? Aq ingin mengabadikan kjadian dihidupku, mengingatkanku untuk teringat dan ngambil manfaat dari hal tersebut
Hari ini, 27 September 2013 , audah kurencanakan untuk pulang ke rumah di yogya
Hal sepele…. Tapi menurutku pantas diabadikan
Jiah bahasanya hahahaaha
* kreta dah nyala eh maksudku jalanl
Aku teringat materi bu entah yang mana, saat beliau membahas masalah takdir yang bisa diubah dan tidak
Pernah bliau menggambarkannya dg naik
Kreta yg bhenti di jalan
Apakah kita akan turun dan nyari angkot lain dg kondisi macet di daratan
Atau menunggu keteta nyala lagi
Semenit lima menit tidak akan merasa ada prlu dg pikiran pindah angkot
Tapi saat kereta masih mogok, apa yg kam terjadi?
Saat akan keluar dari kreta padti terbetik ” jika aku keluar dari sini, bisa jadi kreta tiba tiba jlan lagi.
45 menit
Makin gelisah
60 menit
Kepanasan walau pintu kreta di buka
Dan pilihan apa yg kan kau pilih? Plgi mliatvjalan dluar sana juga gak lepas dari macet
^^


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: