Dewi's Blog

Kebaikan itu layak untuk diperjuangkan

Bisa jadi

on 28 September 2013

Pikiran ini tiba tiba tbetik bgt saja
Saat sdg siap siap mnuju jogja
” aaah jangan jangan, knp blum jd Allah mempertemukanku dg yg namanya bisa kupanggil ” hubby” krn prinsip mnikahku masih salah
” jika dia gak bisa dpercya, cerai aja”
Dg bgtu mudahnya haha
Walaupun aq dlarang bpikir seperti itu oleh mentorku
Tetap saja hatiku masi lum berubah
Trauma itu emang menakutkan ya?
Bersyukurlah yg sdh mnikah, ladang amalnya gedhe
Kalo gak, pasti hidup bdua itu gampang, mulus mulus aja


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: