Dewi's Blog

Kebaikan itu layak untuk diperjuangkan

Kebaikan itu …….^^

on 12 October 2013

Hal ini kualami harikamis kmrn, insya Allah. Aku lupa je
Saat dperjalanan menuju kppn, aku memberitau seorang wanita yang sedang dbonceng motor bahwa baju blakangnya Tersingkap
Subhanallah …. Baru gitu ya… Aku kan mampir ke pom bensin, waktu jalan tak jauh dr sana, ada yg neriakin ” mb standar nya!”
Sesuatu yang jatang kulakukan …. Lupa tdk naikin standar motor. Alhamdulillah dkasih tau… gak kebayang waktu djalan posisi mau belok, gak bisa belok krn standar dan otomatis bhenti. Iya kalo gak ada kendaraan lain dblkang….kalo ada gmana?

Waktu aku pjalanan pulang dr sana dan mau ke otista dulu…. Ada bapak bapak yang tiba tiba bkata dari motornya
” mb rok nya masuk ruji blakng”
Upstttt ^^
iya pak. Makasih pak
Aku masih di atas motor, di jalan, kcepatan 50 an pula. Haha langsung ku pelanin dan nyingsetin
Alhamdulillah, masih lum tbelit ke dalam ruji
Aku jadi bpikir
Jika saja aku tidak mlakukan kbaikan memberi tau mb nya jika baju nya tsingkap, bisa jadi hari itu aku tkena kcelakaan

Na’udzubillah min dzalik lah
Tapi alhamdulillah…. Rizki orang gak kmana
Aku juga gak tau takdirku yang sebenarnya akan tjadi
ku hanya mlihat dari kaca mata ku saja
Tapi tetap saja….kalimat yang muncul dari ku saat tiba tiba kpikiran itu adalah ” Alhamdulillah… “


Leave a Reply

