Dewi's Blog

Kebaikan itu layak untuk diperjuangkan

19 nov 2013

on 19 November 2013

kelebihan orang yang kuat ingatan adalah dia tidak ragu dengan apa yang diucapkan orang lain
kelemahan orang yang lemah ingatan adalah dia akan merasa terus terjebak di tengah orang2 yang munafik
^.^
bagaimana jika berada dalam posisi orang yang lemah ingatannya, lemah bicaranya, lemah pikirannya, menajdi satu?
kepribadian yang patut diberi treatmen motivasi untuk menjadi pribadi yang cerdas tampaknya.hahaha
uwis lah…gak iso banyak2 berpuitis
sukanya curhat
yaaa bisanya curhat
jadi keinget tulisanku dulu tentang “plis deh..jangan ngumbar isi keluarga ke muka umum” aib kok dibuka2 saat Allah bisa jadi udah menutup2i nya
ku akui, hatiku gak bersih
tapi belum tentu aku gak ada keinginan baik
itulah yang sering membuatku berpikir ulang saat menilai orang
aah..mungkin dia memang ingin berbuat baik, cuman karena dia terlihat, terdengar sering berbuat gak baik…jadinya orang2 di sekelilingnya gak percaya jika dia mau berbuat baik.
sungguh kasihaan..karena bisa jadi dia memang ingin berubah.
apa jadinya jika kita udah men judge dia akan berbuat jahat?tidakkah hatinya hancur dan berubah niat
dan dia merasa tidak bisa berbuat baik
ok…emang niatanyya gak lurus2 amat..karena orang yang taat kepada Allah, bukan pendapat umum yang menguatkan dann melemahkannya, tapi dari kira2 gimana Allah memandangnya jika dia melakukan perbuatan tersebut.
dan apalah ilmu kita ya? hanya bisa mereka reka apakah Allah ridla atau tidak.
bisa jadi kita merasa Allah ridla..tapi sebenarnya tidak.
tapi gak juga dink..mungkin orang yang imannya sebenar benarnya iman kepada Allah dan Rasul-Nya memang diberikan Allah rakhmat berupa kepekaan terhadap perbuatan baik dan perbuatan buruk.
hahahahha
aku seperti orang yang terlalu banyak excuse…alasan…mikir dari banyak sisi/celah, tapi pada dasarnya itu hanya mengungkapkan betapa fragile eh labil nya pemikiranku. mikir sana mikir sini, tapi gak berdasar..cuman asal sesuai keinginanku saja..^.^
yup itu dulu tulisanku hari ini
semoga hari ini lebih bermanfaat dari kemarin
dan semoga Allah mengumpulkanku, keluargaku dan menjadikan ku dan keluargaku termasuk golongan orang2 yang berbaris di belakang Rasulullah SAW


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: