Dewi's Blog

Kebaikan itu layak untuk diperjuangkan

22/01/2014

on 22 January 2014

mengeluh itu bikin enak…
iya gak sih?
atau malah sebaliknya?
bikin makin bermasalah?

kalo aku sih, mengeluh itu suatu kebiasaan yang ingin kubuang
aku tidak suka mengeluh karena pada ujung2nya aku akan menyalahkan orang lain saat sebenarnya salah itu ada padaku jg
aku berusaha tidak suka mengeluh untuk biar lebih bisa mensyukuri nikmat yang udah Allah berikan
mensyukuri aja udah kadang-kadang lupa
kayak misalnya minum, makan..padahal udah dari kecil dibiasakan berdoa sebelum itu semua
huft
aku insya Allah akan meninggalkan mengeluh, karena semakin mengeluh, aku merasa semakin benar tindakanku padahal apasih daku? masih banyak sana sini nya salahnya.
tapi jangan harap jk aku akan mau mengerjakan suatu kerjaan berkali-kali
mungkin efek terlalu sering maen game dipercecpat. maunya cepet, beres, tuntas.
tpai kalo gak tuntas? hehe…mualeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeesnya euy


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: