Dewi's Blog

Kebaikan itu layak untuk diperjuangkan

Catatan harian

on 26 January 2014

Alhamdulillah Allah masih ngasih kesempatan untuk mdapatkan ilmu
Diberi kendaraan yang baik (insya Allah aku akan berusaha mencintainya dg merawatnya)
Hari ini aku ingin mengimplemantasikan apa yang diberikan td
Semoga ilmu tsb tmsk amal jariyah beliau, mentorku aamiin
Tulislah keinginannu
Hitam si atas putih karena itu adalah doa dan pengingat
Buatlah peta kehidupan

Jadi teringat” jangan ngikut aliran air mengalir, emang mau jika ikut aliran air mengalir yang ujungnya ke comberan? Mau ngikut aliran air yang air itu semdiri alurannya salah?
Nah looo
Hehe
Muntkin ini masuk kategori tulisan para wanita yang galau karena belum dipertemukan dengan hamba Allah yang lain yang bisa dipanggil sg sebutan hubby

Jadi ingat perkataan saudara ” wi, tau gak
Sih…. Mb x ini belum menemukan josohnya tapi masih sabar dan tawakal”
Maksud looh? Gue disuruh nunggu mpe 30 an tahun gitu?
Saat mendengar ucapan perbandingan beliau, membandingkanku dg temannya sontak langsung tak bisa kutahan letupan amarah itu
Huft sabar dew
Itu mah ucapan orang orang yang sudah menemukan jodohnya, yang pasti saat ini ujiannya pun lain.
Aih bukan ini yang mau kutulis untuk pengingat dan doa

Nasehat beliau dan banyak orang lainnya padaku ( pada kami yang belum menikah dink )
Berdoalah dg menyebut kriteria pasangan yang engkau inginkan
Mumpung belum bertemu dan ditetapkan
Hehe
Dan sekian jam dari nasehat itu
Aku diberi kenyataan
Ternyata kriteri masing masing orang itu beda ya
Walaupun kami lulusan kampus sama, guru ngaju kami sama tapi dasar pemikiran kami berbeda
Saat aku menginginkan orang yang
Pemuda yang shalat di masjid, beliau menganggap itu terlalu ikhwan ( soke ikhwan itu panggilan untuk anak putra tapi di indonesia sedikit penyelewengan. Itu sebutan akrap untuk orang yang ber imej suka dakwah ke masjid ngaji dan lain lain)
Saat beliau menginginkan pemuda yang g berdakwah karena itu terasa berat baginya
Dg pedenya aku selalu menginginkan pemuda yang cinta masjid dan meramaikan masjid
Padahal kalo aku di suruh ke masjid susaaaaaaaahnya minta ampun haha
Mpe kepikiran punya rumahnya samping masjid ja biar g usah jauh jauh
Tapi kasihan pahala berjalan ke masjid jadi dikit ya
Aih tau dah
Yakh baru tau sekarang
Knp y aku sering nyadarnya telat? Wakakak aits itu doa juga ya? Astaghfirullah
Makanya perbanyak berpikir positif
Practice make perfect
Semakin kita terlatih terlambat maka terlambat makin sempurna dalam hidupmu
Semakin kita berpikir poaitif semakin sempurna berpikir poaitifmu
Aamiin


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: