Dewi's Blog

Kebaikan itu layak untuk diperjuangkan

Curhatan

on 26 January 2014

Kapan terakhir update disini ya?
Saat ini sdg pjalanan di kereta bengawan tambahan
Menuju jakarta yang semoga nanti aku dipindahkan dari sana ke jogja dg alasan mengikuti suami
Haha
Ngarep!!!!!
soale pelaksana bisa pindah region itu kalo gak promosi ya promosi
Gak mau ah untuk saat ini

Hm mau mengungkapkan pikiranku
Hari ini alhdulillah temanku menikah dgn teman adekku
He
Pilihan cerdas insya Allah
Kalo aku seorang pria ya… Pria yang tidak berakhlak mulia atau yang suka melakukan maksiat… Saat aku memikirkan pernikahan, aku akan memilih seorang wanita yang menjadi istri yang pintar salehah dan penyejuk hati
Pintar dalam artian dia mau belajar ilmu akherat dan dunia jadi dia tau kewajiban dan hak nya
Pintar dalam artian dia bisa mendidik anak baik ilmu akherat atau dunia berarti dia wanita yang lancar membaca al quran, penghapal al quran dan berkeinginAn untuk
Mengajarkan al quran
Ngapain aku milih wanita yang gak bisa baca al quran di usia yang dah 20 tahun lebih? Anak anak mau di ajarin apa emangmya?
Salehah dalam pemikiranku adalah lembut hati nya, taat pada Tuhan nya dan berhati yang mendahulukan prasangka baik
Penyejuk hati ya jelas laaah
Cantik🙂 bersih rapi. Tak perlu bdandan menor tapi ngeliat aja udah bikin betah
Haha
Itu mau ku jika aku putra
Tapi karena aku ditakdirkan sebagai seorang wanita
Satu dua hal yang jadi standart
1. Shalat nya di masjid
2. Mau di ajak hapalin al qur an
3. Dah lancar baca al qurAn
4. Serius nikah untuk dunia akhrrat
🙂 sayang ya… Tatsumi kun mah gak masuk kriteria itu, habis dia gak shalat Iiih


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: