Dewi's Blog

Kebaikan itu layak untuk diperjuangkan

kita tuh belum apa-apa

on 12 February 2014

tiap kali teringat yaumul akhir..rasanya tuh ya…antara harap harap cemas, takut, sedih, dan berharap banget bisa selamat.
knp tidak? saat hariannya aja masih merasa sibuk
padahal, aku mah belum apa-apa sibuknya. sibuk gimana? masih single, kerjaan PNS yang udah terkenal bisa ijin kapan aja (jika dibolehin atasan sih)
kali tadi, teringat kerjaan yang banyak, tiba tiba teringat salahs atu ccerita/hadist aku gak tau..jika nanti di hari pembalasan, jika berkelit bahwa ibadah kita kurang karena terlalu sibuk kerja, dibalasnya “sibuk mana kamu dengan nabi yusuf yang menjadi pembantu tapi masih rajin beribadah”
hicup2..
*sedih
*melow lagi daaah


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: