Dewi's Blog

Kebaikan itu layak untuk diperjuangkan

baru nyadar

on 22 February 2014

dulu, waktu sedang mengikuti diklat di daerah jakarta sana

saat kami sedang diklat, di fb tiba tiba muncul kabar bahwa temanku putra akan menikah ^.^

uaa…karena waktu itu yang menikah seangkatanku baru sedikit, melihat/mengetahui beliau akan menikah membuatku berdegup gembira dan surprise

hehe dan bikin blushing juga walau gak tau kenapa..mungkin karena beliau menikah ya?

tapi anehnya setelah teman seangkatanku pada banyak yang menikah, sensasi surprisenya menghilang..haha

oke balik lagi ke cerita awal

setelah itu aku mengucapkan selamat ke beliau dan dengan polosnya (atau mungkin terlalu jujurnya) aku bilang kurang lebih “insya Allah jika ingat, aku akan mendoakan keluarga baru xxx “

setelah terkirim, kemudian beberapa saat kemudian ada balasan yang kurang lebih (udah lupa soalnya, tapi baru ngeh sekarang maksudnya apa) “iya, terimakasih..bersabar ya, karena ikhwan mereka juga sedang mempersiapkan diri …”dan bla bla bla..aku lupa apa

yang bikin shock adalah aku diminta bersabar

😀 oke..saat itu bagiku itu sangaaaaaaaaat lucu sekali dan membuatku tersinggung karena pikirku “lha..emang aku mau menikah sekarang? gak juga tuh…emang dikira semua wanita (di angkatanku)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: