Dewi's Blog

Kebaikan itu layak untuk diperjuangkan

19 juni 2013

on 19 June 2014

Tiba tiba teringat dg tulisan keinginanku
Tahun sekian ingin ini ingin itu
He
Termasuk keinginan yang belum dsetujui Allah
Termasuk yang 2017
Hiks
Tyata kuota di kurangi. Kmarin daftar aja gak tau kapan pelaksanaannya. Itu baru daftar sendiri krn duit nya emang baru cukup buat satu kursi
Dan karena 2013 blum tercapai untuk 2015 kurang tahu ya
Memperhitungkan aku kerja dsini dan kecilnya tabungan sendiri. Dan adek pnempatan dsini
Hua bingung mau ngapain. Beli rumah di depok gak boleh
Di bekasi gak boleh
Malah bogor baru boleh
Payah dah
Bogor lebih gak terjangkau.kereta? Ogah dg bejubel manusia nya kayak gitu!!! Ganas!!!
2016🙂 insya Allah hehe
Walaupun gak tau mau mau ma sapa ma dan dimana
Aku ingin ngeliat tempat studio mangaka. Gak lucu ya?
Kadang keder jg sih mengingat umur, target 5 tow 7 anak? Wew jadi angkat tangan lagi daah
Tapi bisa aja sih…. Angkat anak saja
Atau anak asuh😀
Ada banyak jalan laaaah
Aku jadi sedikit iri ma bapak ibu yang tinggal di gubug dan punya banyak anak asuh
Kok bisa? Padahal kehidupan mereka aja susah
Tapi kerennya… Mereka ngikut Rasulullah untuk mengasihi anak yatim
Hiks hiks smg mereka dikumpulkan dg yang mereka cintai di akherat kelak
Ada juga dari mentorku yang beberapa orang keluarganya bisa punya anak asuh anak didik ada juga anak tanggungan untuk skul
Kereeeeen
Amal jariyah nya itu loooh
Aku ngapain ya?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: