Dewi's Blog

Kebaikan itu layak untuk diperjuangkan

25 september 2015

on 25 September 2015

alhamdulillah…dapet daging kurban dari kantor ^.^

istirahat siang langsung balik untuk naruh di kulkas..insya Allah nanti malam mau bikin tongseng untukku , d sri, nini, ma misua ..^.^

hari ini seharusnya agendanya pemantauan…tapi teringat perntanyaan salah satu kasi yang sesuai sk ditunjuk sebagai panitia penghapusan BMN…beliau mempertanyakan tentang penilaian KDO oleh dinas terkait = dishub…

saya langsung teringat jika ada aturan pengganti PMK 24 dan SE-2/2012 yang mencantumkan syarat “asli keterangan dari dishub” untuk usulan penghapusan dengan cara penjualan atas KDO…

tapiiiii peraturan nya yang mana ya?

akhirnya pulang istirahat siang…googling peraturan terbaru pengganti se-2/2012 nya…T.T gak nemu nemu..

baru nemuin PMK 50/2014…tapi itu yang baru globalnya..belum tata cara penghapusan dan persyaratan dokumennya

  NOMOR 50/PMK.06/2014 TENTANG TATA CARA PELAKSANAAN PENGHAPUSAN BARANG MILIK NEGARA

galau tidak menemukannya (tapi tidak menyesal karena jadi mbuka mbuka peraturan dan nambah ilmu jg sih…memaksa diri untuk membaca peraturan) akhirnya malas mencari hampir satu jam an lamanya…dan setelah sharing di group belum ada yang memberi tau peraturan terbaru nya…akhirnya…jurus terakhir,,,

calling……kpknl pak bram😀

hehe…nggak nyampe satu menit..langsung dikasih tau peraturan pengganti SE-2/2012..yaitu SE-36 /2014

https://docs.google.com/file/d/0B63U0–Hrb2ZcWtxNmZQV0FtazBMOFZsVl8teV9mMTlGbXZR/edit

huft…dan akhirnya kumenemukanmuuuuuu😀

di lampiran PMK tersebut…halaman ke 6…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: