Dewi's Blog

Kebaikan itu layak untuk diperjuangkan

29/04/2016

on 29 April 2016

kutulis ini…setelah sekian lama tidak kubuka ^.^

alhamdulillah…tanggal 11 april 2016…tiba tiba saat asku sedang tertidur, ada telephon masuk..udah mau marah aja…ngapain ganggu malam malam. ternyata adek…gak jadi marah deh

“buka hp…bu atik nge wa..uwis ya..” kira kira seperti itulah..singkat padat jelas..

eeh…ndingaren ya..ada apa atasanku nelpon malam. malam/…jangan jangan ada urgent. agak khawatir aku buka hape

ada sms masuk. internet kumatiin jadi wa belum terlihat jika ada pesan masuk.

beliau menanyakan mau makan makan dimana nie?

aku bingung…hah? makan makan? mau ada rapat seksi kali ya…tapi aku gak inget pernah mau ada ra[pat seksi..akhirnya aku balas aja.

ngikut aja bu, mau makan keluar boleh , delivery juga boleh. dalam rangka apa bu?

lalu aku pun mengaktivkan wa…dan terbukalah pesan beliau yang lebih rinci..

terkait SK kepindahanku.

masya Allah..aku langsung agak gemetar..buka laptop dan rasanya hormon bahagiaku naik.

di sikka tidak tampil apapun…akhirnya kubuka email djp..(thank p budi..yg udah ngasih tau cara buka email pajak make internet dan di mana saja)

Allahu akbar…

ada surat masuk dari bagian mutasi dan kepangkatan

alhamdulillah….penantian ku…rizkiku…

dan hari ini…aku sudah dduk di meja baru ku (udah hari ke 5 sih)

alhamdulillah..semoga Allah memberkahi keluarga kami

 


Leave a Reply

