Dewi's Blog

Kebaikan itu layak untuk diperjuangkan

20 april 2011

on 20 April 2011

Sudah beberapa hari ini sejak SPT Drop box untuk kpp luar selesai aku merasa kehilangan tujuan…
Yang semula aku punya target..kini aku menjadi orang yang bahkan bingung mau bikin target apa lagi.
kekosonganku disini akhirnya diisi dengan kegiatan tidak berguna…
tapi bukannya membuatku puas…aku makin merasa kosong…
aku bingung sendiri..ini kah artinya dari suatu hal tidak berguna yang tidak membawa manfaat dan ketenangan?
lalu apa yang harus kulakukan sekarang?
disatu sisi ingin membantu terkait rekam dari kpp luar, tapi udah jenuh nie…aku ingin ganti job
(tidak terbayangkan besok saat benar-benar jadi PNS jika aku punya job yang sedikit…bisa stress juga aku di kantor)
T.T
jadi inget mb nanik…job yang sebenarnya sedikit pun dia terlihat sangat sibuk sekali. haha
funny woman…^^..miss his loud voice…^^
hm…aku melanggar apa yang sudah sejak dulu aku katakan kepada diriku jika aku tidak akan menjadi seperti itu
tapi ternyata aku kejebak sendiri
penjagaan dari Allah emang yang terbaik..
so what should i do now?
how about you all?
did u feel so empty? or still feel?

ternyata rasa suka itu bisa berganti objek ya…cepet malah
tapi termasuk lama juga sih…udah 2 tahunan aku suka ichigo..
tapi kini saat aku memberanikan diri, membuka hati dan pikiran untuk menerima yang lain,
kini aku suka watanuki…^^
walau namanya tidak akrab di telinga orang indonesia sih ya…tapi gpp dah.
aku bukan suka karena facenya…gambarnya jelek amir…gak amir2 juga sih…tapi gak masuk level kesukaanku lah
tapi karakter beliau walau tidak terlalu tampak namun…dia membuatku menangis.
menangis karena terharu betapa besar arti orang-orang di dekatnya walau dia sendiri tidak menyadarinya
dan sungguh deh…teman-temannya yang berada di dekatnya pun berani berkorban besar untuknya
hua…terharu banget deh…
walau sampai sekarang aku masih bingung bagaimana posisi watanuki sekarang karena belum selesai membacanya
aku rasa penulisnya tidak akan membuat ending yang biasa saja…semangat untuk watanuki!!
semoga harapanmu terkabulkan ^^


Leave a comment